Minimalis dan Aesthetic! Pesan Saja Korean Custom Cake Jakarta Selatan yang Viral Itu

  • by
custom cake jakarta selatan

Perayaan ulang tahun memang menjadi momen yang sangat spesial, apalagi jika dirayakan dengan orang-orang terdekat, tidak hanya tiup lilin saja, kue ulang tahun juga menjadi salah satu yang biasanya ada di perayaan pertambahan umur ini. Ada banyak sekali bentuk dan rasa kue seperti custom cake jakarta selatan, tapiĀ  pernahkah Anda mendengar Korean custom cake?

Custom Cake Ala Korea

Beberapa waktu belakang sempet ramai diperbincangkan mengenai custom cake ala korea yang banyak dipesan untuk merayakan ulang tahun, hal ini dikarenakan desain kue yang terlihat sederhana tetapi terlalu menarik untuk tidak dicoba.

Memesan Korean Custom Cake

Saat akan memesan kue ulang tahun di custom cake Jakarta Selatan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu, yakni mengenai tema kue yang berhubungan dengan dekorasi kue, ukuran kue, bentuk kue, dan bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat kue.

Begitu juga saat Anda akan memesan custom cake ala Korea yang viral itu, Anda perlu tahu dulu seperti apa bentuk dari kue ala Korea tersebut. Berikut ini ciri yang menunjukan custom cake ala Korea,

  1. Desain minimalis

Pada umumnya, kue ulang tahun ala Korea ini memiliki bentuk bulat dengan dekorasi kue yang bisa dibilang minimalis, tidak seperti kue ulang tahun yang sering Anda temui di pasaran, yang biasanya lebih bervariasi, baik dari segi bentuk maupun dekorasinya. Meskipun minimalis, justru kesederhanaannya itu yang menjadi daya tarik bagi customer.

  1. Didominasi warna pastel

Jika Anda sering melihat kue ulang tahun yang didekorasi dengan warna cokelat, putih, merah, dan lainnya, kue ulang tahun ala Korea ini lebih didominasi dengan warna pastel yang membuatnya terlihat lebih aesthetic dan juga instagram-able. Kalaupun Anda ingin kue yang didekorasi dengan warna yang sedikit mencolok, nantinya akan dipadukan dengan warna netral.

  1. Menggunakan hiasan cream dan buah

Salah satu yang menjadi daya tarik kue ulang tahun berada di dekorasi atau hiasannya, biasanya topping kue akan dihiasi cream, meses, cokelat, icing dan lainnya. Namun, kue ulang tahun ala Korea biasanya didekorasi menggunakan cream dan buah saja.

  1. Terbuat dari sponge cake

Untuk membuat kue ulang tahun ala Korea, diperlukan sponge cake yang lembut. Biasanya dibuat berlayer dengan memasukan cream dan buah diantara layernya, sehingga saat dipotong kue terlihat begitu cantik.

  1. Rasanya tidak terlalu manis

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan rasa kue ulang tahun yang manis, akan tetapi untuk kue ala Korea ini cocok sekali dinikmati oleh Anda yang tidak suka makanan yang terlalu manis.

Itulah beberapa hal yang menggambarkan terkait kue ulang tahun ala Korea,daripada Anda bingung bentuknya seperti apa, lebih baik langsung pesan aja di custom cake Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.