Atap Multiroof Berhasil Menyita Perhatian Pasar, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Atap ini!

  • by
pilihan atap multiroof untuk rumah Anda

Kamu pastinya sudah paham, atap merupakan item penting dalam bangunan. Karena tanpa atap, orang yang akan menghuni bangunan tersebut akan terpapar oleh sinar matahari dan tidak dapat menghalangi hujan. 

Banyak sekali jenis-jenis atap yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya, yaitu atap multiroof pasir. Jenis atap ini memiliki kualitas yang menjadi pilihan masyarakat. Dengan harga atap multiroof pasir yang sesuai dengan kualitasnya, namun tidak semua jenis memberikan kepuasan hati para penggunanya. Oke guys, kita akan spill jenis atap lainnya yang nyaman untuk digunakan.

Atap ini merupakan atap multiroof, atap yang  mendapat sapaan akrab dengan atap metal. Atap multiroof memiliki beberapa jenis dan bentuk. Selain itu, atap Multiroof ini merupakan jenis atap rumah yang baru dikeluarkan dalam dunia perindustrian bangunan.

Komposisi Pembuatan Atap Multiroof

Perlu kamu tau!  atap yang memiliki bahan dasar baja ringan dan berbentuk lembaran dengan tampilannya yang menyerupai genteng beton pada umumnya. Selain itu, atap multiroof ini tidak hanya tersedia satu warna saja. Ada beberapa warna dapat kita jumpai di pasar.

Jika kita lihat dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuat atap multiroof ini, atap ini terbuat dari colorboand yaitu baja ringan yang dilapisi oleh zinc, aluminium, fospat dan coraltex. Dengan komposisi tersebut, menjadikannya memiliki banyak kelebihan yang dapat memberi keuntungan bagi penggunanya.

Berhasil Menyita Perhatian Pasar 

Dengan demikian, banyak warga Indonesia yang menyukai untuk menggunakan atap multiroof ini. Apalagi dengan letak geografis Indonesia yang tepat berada di atas 3 lempeng, membuat Indonesia sering mengalami bencana gempa bumi. 

Memilih atap jenis ini, warga Indonesia tidak akan pernah salah pilih. Selain tampilannya cantik, atap multiroof bisa lebih kokoh dan pastinya lebih tahan lama  dari pada atap jenis lainnya. Pantas saja jika atap jenis berhasil menyita perhatian pasar di Indonesia. 

Gimana guys, sudah kenal kan dengan atap metal ini? Agar kamu bisa lebih paham dengan atap jenis ini, pada artikel selanjutnya kita akan beri bocoran lagi nih. Jenis dan bentuk atap ini juga bermacam-macam, loh. Simak penjelasannya di artikel kami selanjutnya ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.