Ini Dia Mesin Espresso Astoria Greta Terbaik Dan 3 Keunggulannya

  • by
ilustrasi astoria greta

Mesin espresso astoria greta dikenal sebagai salah satu mesin kopi terbaik, hal ini ditandai dengan hasil kopi Espresso yang dihadirkannya. Tidak heran jika kemudian mesin ini pun banyak diincar orang. Untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih jauh terkait mesin kopi tersebut, pastikan Anda simak penjelasan berikut: 

Mesin Espresso Astoria Greta 

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, mesin yang satu ini tentunya digunakan untuk menghasilkan kopi Espresso terbaik. Hadir dengan ukuran kecil, mesin kopi ini sangat cocok untuk digunakan di bar mini. Seperti halnya bar yang ada di rumah atau bahkan pantry perkantoran.

Meskipun dikenal dengan mesin berukuran kecil. Faktanya mesin ini dapat menghasilkan kopi Espresso dengan kualitas terbaik. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau sehingga tidak membebani Anda yang ingin menghadirkan mesin kopi dengan budget pas-pasan.

Keunggulan Mesin Espresso Astoria Greta

Bukan hanya dikenal sebagai mesin espresso murah saja, Astoria Greta juga dikenal dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Ingin tahu apa saja? Ini dia penjelasannya:

  • Desain unik 

Mesin kopi Espresso yang satu ini termasuk dalam jenis mesin dengan cara kerja manual. Hadir dengan bentuk kubus yang kecil, mesin ini memiliki sentuhan desain futuristik. Untuk bagian depan mesin terdapat keran untuk mengeluarkan air kopi, air panas, penampung dari bubuk kopi dan juga steam wand. 

Dengan adanya keran air panas, tentunya menjadikan mesin yang satu ini tidak hanya ditujukan untuk pembuatan kopi saja. Dalam hal ini, ia juga dapat digunakan untuk membuat teh hangat, susu dan jenis minuman lainnya.

  • Mode pembuatan beragam

Mesin pembuatan kopi hadir dengan mode pembuatan yang beragam. Seperti halnya pada mesin Espresso Astoria Greta yang memiliki dua mode pembuatan kopi. Mode yang pertama adalah single espresso dan yg lainnya adalah double espresso. 

  • Penggunaan mudah

Keunggulan lainnya dari penggunaan mesin Espresso yang satu ini adalah cara penggunaannya yang mudah. Dalam hal ini siapa pun dapat mengoperasikan mesin tersebut, bahkan untuk para pengguna baru sekali pun. Karena itulah mesin ini umumnya ditempatkan di ruang publik, seperti halnya area perkantoran. 

Itulah kiranya penjelasan singkat mengenai mesin espresso astoria greta dan berbagai macam keunggulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.