Jual Perlengkapan Electric Griddle Berkualitas dan Handal

  • by
Ilustrasi menggoreng di electric griddle

Electric griddle ialah suatu perlengkapan memasak yang berguna demi memanggang daging, sate, sosis dan makanan lain. Electric griddle pan ini memiliki permukaan pemanggang yang bergelombang. Perlengkapan pemanggang daging ini pastinya memanfaatkan energi listrik menjadi energi demi menyalakan elemen pemanasnya. Oleh karenanya, alat pemanggang ini memberikan asap secukupnya saat sedang dipakai. Saat ini sudah banyak tersedia bisnis jual electric griddle.

Bentuk dan Spesifikasi Alat Electric Griddle

Kami jual electric griddle yang merupakan alat pemanggang dan dibekali pemanas dari 2 sisi atas dan bawah. Alat pemanggang masakan dari Kami dibekali dengan sifat thermostat dan lapisan untuk melawan hal-hal yang lengket dengan memberikan keamanan di bagian pemanasnya. Alat pemanggang dari Kami memakai sistem teflon. Makanya panas yang diberikan menjadi rata sekali.

Harga Perlengkapan Electric Griddle Kami 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga perlengkapan pemanggang listrik dan informasi dari mesin Kami lainnya. Anda bisa menghubungi pusat panggilan Kami.

Penawaran Electric Griddle Dari Kami

Kami menyiapkan alat pemanggang listrik atau electric grill untuk Anda para pebisnis kuliner atau restoran. Alat pemanggang listrik Kami pun tepat bagi Anda yang hendak memanggang daging dan bahan lain ketika sedang di rumah. Alat pemanggang Kami dibekali 2 plat pemanas ganda, atas bawah dengan permukaan anti lengket yang memberikan keamanan dan berlisensi food grade. Maka dari itu, menjadikan proses pemanggangan matang lebih menjadi rata dan lebih singkat.

Pemanggang Kami diproses dan diproduksi spesial bagi Anda yang hendak memanggang bahan makanan tanpa asap dan hasil bermutu sangat tinggi. Electric griddle Kami diproduksi dari bahan dengan kualitas paling baik. Bahkan alat ini sudah diselesaikan dengan coating permukaan anti lengket yang memberikan keamanan bagi kesehatan. Fakta lainnya lagi perlengkapan pemanggang buatan Kami ini sudah melewati taraf uji coba bersamaan dengan Quality Control.

Perlengkapan electric griddle buatan Kami terjaga kualitasnya, terpercaya, kebersihannya, keamanannya dan kelebihannya. Pastinya Kami menawarkan perlengkapan pemanggang listrik secara komplet beserta kompornya ini dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan yang lainnya.

Informasi Pemesanan Perlengkapan Electric Griddle 

Kami jual electric griddle untuk Anda yang memerlukan suatu pemanggang beserta pemanas ganda atas bawah. Alat pemanggang ini dibekali pula dengan teknologi pemanas listrik yang irit energi dan ramah lingkungan. 

Tidak hanya jual electric griddle, Kami berusaha memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Kenapa Anda perlu Kami ? Kami merupakan penyedia yang membuat alat-alat berupa mesin-mesin yang handal. Sebagaimana halnya mesin-mesin industri, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, konstruksi, UMKM dan sebagainya. Tentu saja, dari mesin sederhana sampai mesin – mesin industri makro, seperti mesin pemanggang daging yang canggih.

Layanan terbaik Kami bagi Anda. yaitu Anda nanti Kami suguhkan pelatihan untuk menjalankan mesin-mesin dari Kami. Di sisi lain, Anda nanti Kami suguhkan tanya jawab dan sesi diskusi, bila Anda bingung hendak berbisnis apa ? Sementara Anda memiliki modal demi berinvestasi melalui Kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.