Nikmati Nuansa Jogja dengan Sewa Bus Pariwisata

  • by
ilustrasi rental bus pariwisata

Alat transportasi dibagi menjadi 3 jalur yakni jalur udara, jalur air dan jalur darat. Anda dapat berlibur kemanapun anda mau dengan menggunakan salah satu dari 3 jalur tersebut. Jika anda memilih jalur darat, rental bus pariwisata dapat anda gunakan sebagai salah satu referensi liburan anda. 

Sewa Bus Pariwisata Jogja

Berlibur menjadi pilihan untuk menghilangkan perasaan suntuk maupun penat dalam hati dan pikiran seseorang. Anda yang sangat suntuk dapat melakukan liburan di kota Jogja. Kota Jogja bisa menjadi salah satu destinasi yang menjadi kota khas akan suasana dan juga tempatnya. Anda yang hendak berlibur di Jogja tentu dapat memilih jasa Sewa bus pariwisata Jogja. 

Untuk paket bus pariwisata Jogja umumnya memiliki penawaran lokasi wisata seperti kraton, taman pintar, malioboro, dan pusat oleh-oleh khas Jogja. Selain lokasi tersebut, ada juga paket wisata alam dari bus pariwisata Jogja. Harga paket wisata jogja juga cukup ramah dikantong. Anda sudah dapat melakukan sewa bus pariwisata Jogja mulai dengan Rp 222.000 hingga Rp 3.500.000.

Harga Sewa Bus Pariwisata Jogja

Melakukan wisata di kota Jogja bersama teman-teman tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika berlibur di Jogja menggunakan jasa rental bus pariwisata Jogja. Berikut beberapa paket murah untuk daftar wisata Jogja yang dapat anda pilih bersama teman :

  1. Harga Rp 222.000 paket wisata pule payung, merapi landmark, volcano jeep lava tour, malioboro, dll. Paket ini sifatnya 1 hari
  2. Harga Rp 830.000 paket wisata puncak becici, bukit mojo, malioboro, taman pelangi, dll. Paket ini sifatnya 2 hari
  3. Harga Rp 1.390.000 paket wisata volcano lava merapi, alun-alun kidul, pantai pengabaran, merapi landmark, dll. Paket ini sifatnya 3 hari
  4. Harga Rp 2.000.000 paket wisata taman pelangi, pantai Indrayanti, museum 3D demata, body rafting sungai oyo, dll. Paket ini sifatnya 4 hari
  5. Harga Rp 3.500.000 paket wisata pantai depok, gumuk pasir, candi borobudur, hutan pinus dlingo, dll. Paket ini cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.