Ketahui Apa Itu Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dan Kelebihan Dari Produk Pinjaman Ini

  • by

Ada kalanya seseorang berkeinginan untuk memiliki kendaraan, akan tetapi dana yang dimiliki terbatas. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan memanfaatkan aplikasi kredit mobil paling murah yang biasanya disediakan dan ditawarkan oleh lembaga keuangan sebagai solusi atas permasalahan tersebut.

Salah satu aplikasi kredit mobil atau produk pinjaman yang dapat digunakan sebagai sarana memenuhi keinginan untuk membeli mobil adalah cicilan tanpa kartu kredit.

Seperti yang anda ketahui, jika tidak semua orang memiliki kartu kredit, sedangkan seringkali apabila ingin mengajukan sebuah kredit, harus menyertakan kartu kredit yang dimiliki. Maka dari itu, untuk anda yang berkeinginan memiliki mobil namun tidak memiliki kartu kredit, anda bisa menggunakan produk aplikasi kredit mobil ini.

Apa Itu Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Produk pinjaman satu ini merupakan aplikasi kredit mobil yang bisa anda gunakan untuk membeli mobil secara kredit, akan tetapi tidak memerlukan kartu kredit sebagai salah satu syaratnya.

Selain cicilan tanpa kartu kredit, ada juga aplikasi kredit mobil sejenis yaitu paylater. Perbedaan antara kedua produk pinjaman ini terletak pada tenor pinjaman, atau biasa disebut dengan jangka waktunya.

Untuk cicilan tanpa kartu kredit, aplikasi kredit mobil ini memiliki jangka waktu pinjaman yang lebih panjang, biasanya diberikan hingga hitungan tahun. Sedangkan untuk pay later memiliki jangka waktu pinjaman yang lebih pendek, mulai dari 30 hari atau satu bulan, hingga satu tahun.

Cicilan tanpa kartu kredit ini merupakan aplikasi kredit mobil yang dibuat oleh perusahaan teknologi finansial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin membeli mobil, akan tetapi tidak mempunyai dana lebih untuk membeli secara tunai.

Kelebihan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Untuk anda yang mungkin berkeinginan untuk menggunakan produk pinjaman ini sebagai aplikasi kredit mobil, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini

Kelebihan pertama adalah proses pengajuan cicilan tanpa kartu kredit in terbilang sangat cepat, hanya dalam hitungan menit anda sudah dapat mengajukan kredit. Berbeda dengan aplikasi kredit mobil lain, yang memerlukan waktu cukup lama, mulai dari hitungan hari sampai dengan minggu untuk memproses pengajuan kredit.

Untuk persyaratan terbilang lebih sederhana dibandingkan dengan pinjaman bank yang harus melengkapi berbagai macam persyaratan. Apabila anda menggunakan aplikasi kredit mobil ini, anda hanya perlu memiliki kartu identitas asli dalam hal ini KTP sebagai syarat pengajuan kredit.

Kelebihan lain dari aplikasi kredit mobil satu ini adalah anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah dana untuk digunakan sebagai uang muka, dan lagi tidak diperlukan adanya BI checking untuk mengajukan kredit.

Cicilan tanpa kartu kredit ini juga seringkali memberikan berbagai macam potongan harga atau diskon yang lebih besar daripada potongan yang diberikan pihak bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published.